Jumat, 27 Juli 2012

Agen xamthone plus banjar

Agen xamthone plus banjar dan sekitarnya

Agen xamthone plus banjar - untuk anda yang tinggal diwilayah banjar dan sekitarnya, kini anda bisa lebih mudah dalam membeli obat herbal xamthone plus karena kini agen xamthone plus banjar kami telah hadir disana dan siap melayani anda dalam pemesanan xamthone plus diwilayah banjar dan sekitarnya.

Berikut ini agen xamthone plus banjar kami yang bisa anda hubungi :

  1. Ade Jijah
    Lingkungan Pataruman Rt.14/09 Desa. Pataruman, Kec. Pataruman, Banjar Jawa Barat

    Hp. 085220167950
 JIka agen xamthone plus banjar tidak bisa dihubungi, silahkan pesan langsung kepada kami klik Cara pemesanan xamthone plus

Harga Produk herbal Xamthone plus :
  • 1 Botol Rp: 230.000
  • 6 Botol Rp:1.200.000
Pesan langsung xamthone plus di agen xamthone plus banjarmasin. Jangan takut adanya penipuan, karena agen xamthone plus banjarmasin adalah agen xamthone plus resmi, terpercaya, bergaransi dan juga akan memberikan anda pelayanan terbaik dengan sepenuh hati.

Info Penting : Hati-hati dengan modus penipuan kpd agen2 xamthone plus yg mengatasnamakan kami/pihak xamthone plus lainnya. Modusnya mengatakan akan ada orang yg pesan di wilayah Anda, sebanyak 500-1000btl xamthoneplus. Dan menyuruh Anda melakukan transfer sejumlah uang yg banyak. Jika ada hal seperti itu, mhon segera kontak dulu kpda kami (085.210.999.969). Sdh banyak yg terjadi, mhon waspadalah. Terimakasih.

- Agen xamthone plus banjar -
Artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar