Selasa, 31 Juli 2012

Agen xamthone plus cikampek

Agen xamthone plus cikampek dan sekitarnya

Kabar gembira bagi anda yang tinggal di wilayah cikampek jawa barat karena kini agen xamthone plus cikampek kami telah hadir disana dan akan melayani anda dalam pemesanan obat herbal xamthone plus untuk wilayah cikampek dan sekitarnya.

Agen xamthone plus cikampek merupakan salah satu agen resmi xamthone plus kami yang tersebar diseluruh wilayah indonesia. kami berharap dengan adanya agen xamthone plus kami disana bisa mempermudah anda dalam pemesanan obat herbal xamthone plus.

Berikut agen xamthone plus cikampek :

  • Dini agustini
    PT.Multi Nitrotama Kimia
    Jl. A Yani No. 39 Kawasan industri Kujang Cikampek Dawuan Karawang
    Hp. 081317922880 atau alamat rumah
Akan tetapi jika agen xamthone plus cikampek kami diatas tidak bisa anda hubungi, jangan khawatir karena anda bisa pesan langsung kepada kami dengan mengirimkan sms format pemesanan ke nomor 081.220.617.666
Informasi selengkapnya tentang cara pemesanan xamthone plus, klik Cara pemesanan xamthone plus

 

Daftar harga xamthone plus di agen xamthone plus cikampek :

  • Harga 1 botol    Rp. 230.000    belum termasuk ongkos kirim tiki jne
  • Harga 6 botol   Rp. 1.200.000   belum termasuk ongkos kirim tiki jne
Untuk pemesanan 3 botol ke bawah, anda akan mendapatkan pelayanan special dari kami yaitu dengan kirim barang dulu, baru transfer pembayaran.

Info Penting : Hati-hati dengan modus penipuan kpd agen2 xamthone plus yg mengatasnamakan kami/pihak xamthone plus lainnya. Modusnya mengatakan akan ada orang yg pesan di wilayah Anda, sebanyak 500-1000btl xamthoneplus. Dan menyuruh Anda melakukan transfer sejumlah uang yg banyak. Jika ada hal seperti itu, mhon segera kontak dulu kpda kami (085.210.999.969). Sdh banyak yg terjadi, mhon waspadalah. Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar