Rabu, 05 September 2012

Agen XAMthone Plus Bandung

AGEN XAMTHONE PLUS BANDUNG JAWA BARAT

Agen XAMthone plus bandung jawa barat kini hadir kota anda, sangat beruntung sekali bagi anda warga bandung dan sekitarnya karena kini telah hadir agen XAMthone plus bandung yang siap melayani anda dalam setiap pemesanan obat herbal XAMthone plus untuk anda yang berada di wilayah bandung dan sekitarnya.

Agen XAMthone plus bandung tersebut merupakan agen resmi obat herbal XAMthone plus kami. Jadi bagi anda yang berdomisili di wilayah bandung dan sekitarnya anda sekarang tidak perlu bingung dan susah lagi untuk mencari obat herbal XAMthone plus untuk tuntaskan penyakit anda, karena kini telah hadir agen XAMthone plus bandung yang siap melayani anda dalam setiap pemesanan XAMthone plus untuk atasi penyakit anda.

Berikut Agen XAMthone Plus Bandung Kami yang Bisa Anda Hubungi :

Nama    : ANTONI
Alamat : STMIK JABAR JL. SOEKARNO HATTA NO.775 KOTA BANDUNG 40293 ATAU JL.CIPOREAT RT 003/RW 008 KEL.PASANGGRAHAN KEC.UJUNGBERUNG BANDUNG 40617 JAWA BARAT
HP : 085721292882

Nama     : Uus kusnadi
Alamat   : 
jl.awitali 7 no 63 cimahi- 40512
HP         : 
085721387308

Nama    :  ANDA JUDMIHARDJA
Alamat   :  jl. Ters. Martanegara no. 62 Bandung
HP         : 08122032984

Namun jika agen xamthone plus bandung tersebut tidak bisa anda hubungi atau sedang dalam kehabisan stok maka, anda bisa langsung pesan kepada kami selaku agen XAMthone plus pusat. dengan mengirimkan SMS kepada kami dan mencantumkan format pemesanan untuk pemesanan obat herbal xamthone plus tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Anda jangan ragu dan takut untuk berbelanja kepada kami, karena kami merupakan agen xamthone plus terbaik, terbesar dan terpercaya yang selalu siap melayani anda dalam setiap pemesanan obat herbal xamthone plus ke seluruh wilayah di indonesia dengan keunggulan kami KIRIM BARANG DAHULU BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN.

Info Penting : Hati-hati dengan modus penipuan kpd agen2 xamthone plus yg mengatasnamakan kami/pihak xamthone plus lainnya. Modusnya mengatakan akan ada orang yg pesan di wilayah Anda, sebanyak 500-1000btl xamthoneplus. Dan menyuruh Anda melakukan transfer sejumlah uang yg banyak. Jika ada hal seperti itu, mhon segera kontak dulu kpda kami (085.210.999.969). Sdh banyak yg terjadi, mhon waspadalah. Terimakasih.

-- Agen XAMthone Plus Bandung  --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar